Jual Tiang Lampu Taman Antik-Decorative

SELAMAT DATANG
Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Sebagai Anak bangsa INDONESIA kami ingin berpartisipasi dalam memenuhi kebutuhan energi dan pembangunan nasional khususnya rakyat INDONESIA satu.
PT. AGUNG BERSAMA INDONESIA sebuah perusahaan pabrikasi tiang lampu & logam casting. Disini didukung oleh tenaga muda profesional performa tinggi yang dinamis, berintegritas, inovatif, dan berkomitmen tinggi. kami senantiasa menawarkan produk dengan kualitas bernilai seni yang elegan dan dimamis dengan harga premium, dan layanan terbaik, berpengalaman khususnya dibidang fabrication Pole lighting & logam casting. Kami menyediakan berbagai macam kebutuhan untuk project seperti:
Produksi : Tiang Antik,Tiang Lampu Antik Decorative Tiang Lampu Taman Jalan Antik, Tiang Lampu Pju Antik, Tiang Lampu Jalan Taman Dekoratif, Cctv,PJU sollar Cell, Penangkal Petir, Tiang monopole, tiang high mast, pipe/octagonal dgn model single/double parabole, model T, tiang pipa/ press botol,dll.
Kami menyadari bahwa Kepercayaan Pelanggan merupakan modal utama yang sangat penting dalam bisnis kami. Semuanya itu akan kami ikuti dengan peningkatan kualitas produk dan jasa yang kami berikan secara terus menerus.
Dengan hadirnya website PT. AGUNG BERSAMA INDONESIA ini, kami berharap dapat menjadi sebuah jembatan penghubung bagi calon pelanggan dan pelanggan kami dengan PT. AGUNG BERSAMA INDONESIA sehingga dapat terciptanya suatu kerja sama yang saling menguntungkan serta dapat terciptanya Kepuasan bagi Pelanggan kami



Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

facebook.com/tiang-lampu-taman-antik-593414320995204/


PT.AGUNG BERSAMA INDONESIA
Fabrication Pole Lighting & Metal Casting
Office& Workshop :
Jl.KH.Ahmad Dahlan No.58 Rt.01/01 Gondrong Petir.Cipondoh-Tangerang Banten 15147
Marketing : Budiyanto
 Mobile :085719713900 / 083804366155
WA : 083804366155
 Telp : 021-55703219
Email : bersama.iyan@gmail.com
Web Utama : www.abi.co.id

0 comments

Post a Comment